Masyarakat Batam Nilai Ansar Ahmad Figur Keberlanjutan Pembangunan Kepri

Masyarakat Batam Nilai Ansar Ahmad Figur Keberlanjutan Pembangunan Kepri

Terkini | batam.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:30
share

BATAM, iNewsBatam.id - Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan figur tepat untuk keberlanjutan pembangunan Kepri.

Oleh karena itu, masyarakat Kepri hingga Batam kian solid memberikan dukungan untuk Ansar jadi gubernur selanjutnya. 

Tokoh Masyarakat Sekupang, Kota Batam, Muhammad Yunus mengungkapkan, Ansar merupakan pemimpin potensial untuk keberlanjutan pembangunan Kepri. Ia menuturkan, saat Ansar menjabat, banyak pembangunan yang sudah terselesaikan dan kelak akan ia tuntaskan.

"Saya ingin kita sama sama melanjutkan pembangunan yang terbaik untuk Kepri dan Pak Ansar yang jadi gubernurnya," kata Yunus, Kamis (10/10/2024).

Komitmen Ansar membangun Kepri itu sudah terlihat di beberapa sektor. Termasuk infrastruktur penunjang mulai dari jembatan hingga jalan. 

 

Salah satu komitmen Ansar itu terlihat dari progres pembangunan Jembatan Batam-Bintan. Pembangunan jembatan sepanjang 14,74 km tersebut nantinya akan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia dan saat ini sudah memasuki tahap soil investigation. 

Tak berhenti sampai di situ, Ansar juga mempercepat pembangunan infrastruktur untuk publik seperti jalan, jembatan fly over, pelabuhan bongkar muat, penataan Pulau Penyengat, hingga merevitalisasi perpanjangan landasan pacu Bandara Haji Abdullah di Kabupaten Karimun.

Oleh sebab itu, Yunus menegaskan, Ansar sosok tepat untuk keberlanjutan pembangunan Kepri. Ia meyakini, Ansar bisa menjadi teladan dan sosok pemimpin amanah untuk masyarakat Kepri.

"Kinerja Pak Ansar itu sudah terbukti. Semoga beliau jadi pemimpin amanah," ujar Yunus.

Topik Menarik