FA Bahrain Khawatir, Minta Pertandingan Melawan Timnas Indonesia di Tempat Netral

FA Bahrain Khawatir, Minta Pertandingan Melawan Timnas Indonesia di Tempat Netral

Olahraga | batam.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:00
share

BATAM, iNewsBatam.id - Federasi Sepak Bola Bahrain mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait laga tandang melawan Timnas Indonesia yang dijadwalkan pada 25 Maret 2025. Mereka meminta agar pertandingan tersebut digelar di tempat netral demi menjamin keamanan tim nasional mereka.

Dalam pernyataan di media sosial resmi, FA Bahrain menyampaikan bahwa permohonan tersebut dilakukan sebagai langkah prioritas untuk keselamatan personel tim.

“Asosiasi akan meminta kepada AFC untuk memindahkan laga itu dari Indonesia demi menjamin keamanan tim kami,” tulis FA Bahrain seperti dilansir iNews.id.

Pernyataan tersebut muncul setelah insiden yang melibatkan suporter Timnas Indonesia, yang kecewa dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan sebelumnya.

Laga tersebut berakhir kontroversial setelah Bahrain mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+9, meski waktu tambahan yang diberikan hanya enam menit.

Suporter Timnas Indonesia melampiaskan kemarahan mereka kepada wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf, dan juga menyerang akun media sosial FA Bahrain.

Kini, perhatian beralih kepada AFC untuk melihat apakah permohonan FA Bahrain akan dikabulkan.

Topik Menarik