Seleksi Terbuka PSSS Situbondo untuk Liga 3 Dimulai: Talenta Muda Lokal di Uji

Seleksi Terbuka PSSS Situbondo untuk Liga 3 Dimulai: Talenta Muda Lokal di Uji

Gaya Hidup | batu.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:40
share

SITUBONDO, iNewsBatu.id – Tim sepak bola PSSS Situbondo resmi menggelar seleksi terbuka guna mempersiapkan skuad terbaik mereka untuk menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2024-2025. Seleksi yang dimulai sejak Sabtu, 19 Oktober 2024, hingga Senin, 21 Oktober 2024, berlangsung di Stadion Glora Muhammad Saleh, Situbondo.

Puluhan pesepak bola muda lokal, yang berusia antara 18 hingga 23 tahun, turut ambil bagian dalam seleksi tersebut. Para pemain yang lahir antara tahun 2002 hingga 2006 tersebut berharap bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan Kabupaten Situbondo.

Ketua PSSI Kabupaten Situbondo, H. Rachman Fadli Kurniawan, menyampaikan, proses seleksi ini berlangsung ketat dan teliti.

“Dari 35 pemain yang mengikuti seleksi, sebanyak 18 pemain akan dipilih untuk masuk dalam skuad PSSS Situbondo,” jelasnya pada Senin, 21 Oktober 2024.

Ia menyebut, para pemain yang berpartisipasi dalam seleksi ini adalah pemain amatir dengan potensi besar yang masih perlu diasah.

“Ia terus memantau performa para pemain, dan proses seleksi ini merupakan langkah awal sebelum mereka memasuki Training Camp (TC),” ungkap H. Rachman.

Lebih lanjut, ia menyerukan dukungan penuh dari masyarakat Situbondo, khususnya para pecinta sepak bola, untuk mengembalikan kejayaan PSSS Situbondo.

“PSSS Situbondo harus kita jaga, rawat dan tumbuh kembangkan lagi kejayaannya seperti masa-masa yang sudah terlewati. PSSS adalah warisan yang harus kita jaga,” pungkasnya penuh harap.

Dengan proses seleksi yang masih berjalan, PSSS Situbondo berharap dapat menemukan talenta-talenta terbaik yang akan membawa nama daerah kembali bersinar di panggung sepak bola nasional.

Topik Menarik