Viral Kelakuan Random Donne Maula ke Yura Yunita usai Manchester United Menang atas Brentford

Viral Kelakuan Random Donne Maula ke Yura Yunita usai Manchester United Menang atas Brentford

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:15
share

JAKARTA, iNews.id - Manchester United (MU) menang atas Brentford dengan skor 2-1. Kemenangan ini berdampak langsung ke mood suami Yura Yunita, Donne Maula. 

Bahagia atas kemenangan Manchester United, Donne Maula tiba-tiba melakukan aksi random ke Yura Yunita. Sayang untuk dilewatkan, momen tersebut direkam Yura dan dibagikan di media sosial. 

Siapa sangka, unggahan itu viral. Di X @yurayunita, video tersebut telah ditonton 19,6 ribu netizen sejak dibagikan pukul 17.07 WIB. Banyak netizen dibuat tertawa dengan aksi kocak Donne dan Yura. 

"Gini kalau moodnya lagi bagus," tulis Yura di keterangan unggahan, dikutip iNews.id, Senin (21/10/2024). 

Donne Maula happy MU menang. (Foto: X)
Donne Maula happy MU menang. (Foto: X)

Di video itu, Donne mengajak jalan-jalan Yura Yunita. Hal itu, kata Yura, sangat jarang dilakukan Donne kepadanya, terlebih ajakan itu muncul sangat dadakan. 

"Kita jalan-jalan yuk," ujar Donne ke Yura. Setelah mengatakan kalimat itu, Donne dan Yura pun tak kuat menahan tawa. 

Yura pun penasaran kenapa Donne tiba-tiba mengajak jalan-jalan. Dia mengajukan beberapa pertanyaan dan Donne tidak mengakui kalau dirinya 'happy' gegara MU menang 2-1. 

"Kenapa happy-nya?" tanya Yura. Dibalas Donne, "Happy saja." Tidak puas dengan itu, Yura memaksa Donne untuk menjelaskan apa alasan dia begitu bahagia. "Tadi MU menang," kata Donne, lalu tertawa terbahak-bahak. 

Yura kali ini tidak ikut tertawa, dia malah merespons pernyataan itu dengan ucapan, "Astagfirullah." 

Melihat rumah tangga Yura dan Donne yang terlalu kocak, netizen pun berkomentar nyeleneh. Banyak dari warganet yang ikut senang melihat keromantisan ala Yura dan Donne. 

"Wwkwkwkwk mood tergantung emyu menang atau kalah," kata @ghj***. 

"Bisa dipastikan kebanyakan suami yang fans emyu pasti gini juga wkwkwkw," ungkap @ysa***. 

"Kasihan banget emyu, kalah dibully menang dieksploitasi," ujar @Rez***. 

"Fans MU itu gak butuh pasangan atau orang lain buat bikin mood-nya bagus. Selama MU-nya main bagus dan menang, maka bisa dipastikan mood akan selalu baik," kata @upd***.

Topik Menarik