Momen Kaesang Pangarep Menangis saat Putrinya yang Baru Lahir Dihujat Netizen

Momen Kaesang Pangarep Menangis saat Putrinya yang Baru Lahir Dihujat Netizen

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:32
share

JAKARTA, iNews.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan, putri pertama mereka yang bernama Bebingah Sang Tansahayu mendapat hujatan netizen.

Melihat sang putri mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan, Kaesang sedih dan menangis. Tangisan Kaesang Pangarep  terekam dalam Podcast Depan Pintu episode 79 dengan bintang tamu Nunung.

Awalnya, Nunung mengaku menaruh simpati kepada Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono yang belakangan memang dihujat netizen. Terlebih hujatan itu mengarah kepada Erina Gudono yang tengah hamil dan menyangkut kondisi fisik.

"Naluri aku sebagai seorang ibu, bagaimana kalau itu anakku. Pada saat lagi hamil, kenapa sih fisik yang dihajar," kata Nunung dikutip dari YouTube Kaesang Pangarep by GK, Senin (21/10/2024). 

Mendengar kata-kata Nunung, Kaesang Pangarep mengaku berusaha menahan diri karena ini memang risiko ketika terjun ke dunia politik. 

"Kalau kita dari keluarga sih saya sama Erina karena emang suaminya di politik ya itu memang risiko kita emang harus bisa menghadapi," kata Kaesang Pangarep.

Oleh sebab itu, Kaesang masih berusaha berdiam diri saat hujatan itu ditunjukkan kepadanya atau Erina. Akan tetapi Kaesang tidak kuat lagi ketika hujatan itu mengarah kepada putri kecilnya. 

"Cuma kadang ya kalau pas waktu ngeliat kalau misalnya menghujat Erina saya coba untuk nahan tapi kalau pas ada beberapa yang doain jelek buat bayi saya," kata Kaesang Pangeran sambil menitikkan air mata.

"Nggak kuat waktu itu saya itu kadang ngomongin tentang anak," katanya.

Lalu, Kaesang Pangarep mengambil tisu dan mengusap air matanya sambil meminta maaf karena emosinya terpantik.

"Sorry sorry," ujar Kaesang.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dihujat netizen soal RUU Pilkada yang hampir meloloskannya melenggang di pemilihan kepala daerah. 

Sementara Erina Gudono dihujat karena di tengah masyarakat Indonesia riuh berdemonstrasi menolak RUU Pilkada, dia malah membagikan postingan di luar negeri menikmati roti seharga Rp400.000.

Hujatan itu semakin liar saat fisik Erina Gudono yang diserang. Erina disebut-sebut memiliki bau badan yang tidak sedap.

Topik Menarik