Tak Alami Trauma Usai Pingsan di Lapangan, Tyronne del Pino Justru Siap Menggila di Laga Persib Bandung vs Lion City Sailors

Tak Alami Trauma Usai Pingsan di Lapangan, Tyronne del Pino Justru Siap Menggila di Laga Persib Bandung vs Lion City Sailors

Berita Utama | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 04:40
share

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino Ramos memastikan tak mengalami trauma apa pun usai pingsan saat melawan Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 2024-2025. Ia malahan sudah siap menyambut klub Singapura, Lion City Sailors di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (24/10/2024).

Ya, Persib akan menyambut Lion City Sailors dalam laga lanjutan Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025. Laga tersebut menjadi sangat penting bagi Persib karena belum meraih poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Karena kondisi itulah Tyronne siap menggila. Padahal, Tyronne baru-baru ini sempat pingsan usai wajahnya terkena hantaman bola yang disepak pemain Persebaya, Andre Oktaviansyah. Beruntung gelandang asal Spanyol itu langsung sadarkan diri setelah mendapatkan penanganan dari tim medis.

“Tidak, tidak ada (trauma), saya baik-baik saja dan itu kenapa saya tetap berlatih bersama tim,” ucap Tyronne di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis (24/10/2024).

Tyronne del Pino

Gelandang bernomor punggung 10 ini akui masih merasakan nyeri akibat benturan yang terjadi pada wajahnya. Akan tetapi, ia merasa saat ini sudah merasa oke dan pemulihan juga berjalan dengan lancar.

“Saya harap saya dalam kondisi seratus persen untuk tampil di laga ini,” harapnya.

Tyronne akui tidak mudah dalam menghadapi Lion City Sailors FC. Apalagi ini merupakan kompetisi Asia yang bertajuk AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

Topik Menarik