Pj Bupati Bachril Bakri Apresiasi Event DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Pj Bupati Bachril Bakri Apresiasi Event DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Bachril Bakri sangat mengapresiasi turnamen Futsal berlabel DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 yang dilangsungkan di GOR Laga Satria, 20 -21 Oktober 2024.

Bachril Bakri mengatakan, terobosan positif telah dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor yang telah menggali potensi atau talenta generasi muda Kabupaten Bogor dalam bidang olahraga.

"Event futsal yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor ini sangat bagus dan tak menutup kemungkinan akan lahir para atlet futsal potensial dari ajang futsal yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor," ujar Bachril Bakri kepada awak media disela sela pembukaan acara DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 di GOR Laga Satria Pakansari, Minggu ( 20/10/2024).

Bachril berpesan, agar semua peserta atau 32 tim SMA / SMK yang ambil bagian dalam DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 bisa menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play.

 

Pada kesempatan yang sama, ia juga meminta kepada kalangan Gen Z atau pemuda di Kabupaten Bogor untuk datang ke TPS dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Bogor yang akan dilakukan pada 27 November 2024.

"Saya minta semua kalangan yang ada di Kabupaten Bogor termasuk kalangan Gen Z datang ke TPS dan ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor. Karena ada sekitar 30 persen Gen Z atau suara anak muda yang sudah punya hak pilih," paparnya.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang hadir dalam pembukaan Futsal yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor mengatakan, olahraga futsal termasuk salah satu olahraga yang sangat familiar dan digandrungi kalangan milenial atau Gen Z di Kabupaten Bogor.

Asnan berharap dari ajang ini nantinya akan terdeteksi potensi atlet atlet futsal yang berasal dari semua sekolah SMA xan SMK se Kabupaten Bogor yang ambil dalam event ini.

 

"Kabupaten Bogor selama ini dikenal sebagai salah satu daerah yang punya prestasi bagus dalam cabor futsal. Banyak atlet atlet futsal yang berasal dari Kabupaten Bogor," ujar Asnan AP.

Pembukaan event DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Dedi Budi Sumardi selaku Waka IV KONI Kabupaten Bogor, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor yang diwakili oleh (Agung Nugroho) Ketua Kormi Kabupaten Bogor ( Rike Iskandar), Ketua SOina Kabupaten Bogor ( Ahmad Azwari) Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Kabupaten Bogor ( Abdul Karim) dan jajaran pengurus teras DPD KNPI Kabupaten Bogor yang dinahkodai Wahyudi Caniago.

Acara DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 merupakan salah satu rangkaian Hari Sumpah Pemuda ( HSP) ke -96 Tingkat Kabupaten Bogor yang digelar DPD KNPI Kabupaten Bogor. 

Topik Menarik