Politisi Demokrat Herman Khaeron Kembali Dilantik Jadi DPR RI, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Politisi Demokrat Herman Khaeron Kembali Dilantik Jadi DPR RI, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Terkini | brebes.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 13:30
share

KOTA CIREBON, iNews.id - Politisi Partai Demokrat Dr. H. Herman Khaeron kembali dilantik menjadi anggota DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024). 

Mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut kembali menjadi wakil rakyat setelah meraih 78.033 suara di pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 lalu.

Diketahui, Herman Khaeron mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu. 

Dalam kiprahnya, Ia begitu dirasakan oleh masyarakat yang ada di dapilnya.

Kang Hero, sapaan akrab Herman Khaeron, rajin turun menyerap aspirasi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat. 

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini pun bersahabat dengan jurnalis, sehingga terjaga hubungan baik antara dua belah pihak. Kang Hero memang politisi yang beda dari yang lain, tak hanya patuh kepada pimpinan, tapi juga sayang masyarakat dan jurnalis. 

Makanya, Kang Hero yang kembali jadi anggota DPR RI menjadi angin segar bagi masyarakat dan jurnalis di dapilnya. Kang Hero berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini sehingga ia kembali menjadi anggota DPR RI. 

"Saya setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI, maka akan kembali memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat," ujarnya pada Senin (30/9/2024).

Hal ini akan dilakukannya seperti periode sebelumnya, yakni terkait peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

 "Saya akan terus memperjuangkan peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat," ucap Kang Hero. 

Maka dari itu, Kang Hero berharap kolaborasi dari semua pihak agar masyarakat di Cirebon dan Indramayu dapat meningkat pendapatan dan kesejahteraannya.

Topik Menarik