Prima Husada Cipta Medan Giat Gotong-royong Dan Berikan Bantuan Siswa Berprestasi

Prima Husada Cipta Medan Giat Gotong-royong Dan Berikan Bantuan Siswa Berprestasi

Terkini | deliraya.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:30
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Dalam rangka peringatan Hari Pelindo yang ke-3 tahun, PT Prima Husada Cipta Medan menggelar kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kerja serta pemberian bantuan pendidikan pada siswa berprestasi, Kemarin.

Bertempat di RS Prima Husada Cipta Medan, Medan Belawan, Sumatra Utara.Segenap jajaran manajemen perusahaan maupun rumah sakit. Terdiri dari pejabat struktural PT Prima Husada Cipta Medan, pejabat struktural Rumah Sakit dan Klinik Prima Husada Cipta Medan, para penerima bantuan pendidikan, serta tim gotong royong yang akan turun langsung membersihkan lingkungan kerja.

Digelarnya acara penuh manfaat ini tak lain didorong oleh PT Prima Husada Cipta Medan yang menyadari pentingnya peran karyawan sebagai sumber daya manusia (SDM). Berbagai pencapaian yang telah diraih PT Prima Husada Cipta Medan tentunya tak lepas dari keterlibatan karyawan yang menjunjung nilai-nilai dan komitmen perusahaan.

Sebagai anak perusahaan PT Pelindo, PT Prima Husada Cipta Medan selalu berupaya memberikan dampak positif, baik pada pasien maupun masyarakat. Dampak positif yang hendak diwujudkan seperti pelayanan terbaik maupun pencapaian laba sesuai target tentunya tidak lepas dari kinerja SDM perusahaan.

Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bukti komitmen bersama untuk terus berupaya memajukan Perusahaan melalui peningkatan kualitas pelayanan yang selaras dengan nilai-nilai Perusahaan, serta diharapkan kepada seluruh karyawan untuk senantiasa mendoakan PT Prima Husada Cipta Medan terus berkembang dan bermanfaan bagi Masyarakat. 

"Segenap jajaran perusahaan dan rumah sakit memahami betul pentingnya kesejahteraan karyawan sebagai upaya meningkatkan SDM. Oleh karenanya, kegiatan yang diadakan salah satunya adalah pemberian bantuan pendidikan untuk 45 anak karyawan dengan prestasi yang membanggakan, "sebut Aprilla Dwison. 

Selain itu sebut Aprilla Dwison lagi, dilaksanakan pula kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan RS Prima Husada Cipta Medan.

"Pelaksanaan gotong royong ini termasuk dalam upaya perusahaan membangun kerja sama para karyawan. Pertama, membersihkan lingkungan juga penting agar karyawan lebih perhatian pada lingkungan kerja. Tentunya lingkungan kerja yang diperhatikan akan lebih bersih dan menumbuhkan rasa nyaman dan memiliki. Kedua komponen acara ini selaras dengan perkembangan PT Prima Husada Cipta Medan sebagai anak perusahaan,"ujarnya.

Harapannya, pimpinan PT. PHCM menyebutkan, pemberian bantuan untuk anak-anak karyawan serta kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, nantinya dapat menjadi motivasi agar karyawan lebih giat dalam bekerja dan semangat berpartisipasi untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. "Ke depannya, diharapkan pula kegiatan serupa bisa lebih sering dilaksanakan, " pungkasnya

Topik Menarik