Gara-Gara Lihat Foto Lawas, Elvy Sukaesih Kangen Masa Muda: Ternyata Cantik Juga Ya Gue

Gara-Gara Lihat Foto Lawas, Elvy Sukaesih Kangen Masa Muda: Ternyata Cantik Juga Ya Gue

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:58
share

JAKARTA, iNews.id - Elvy Sukaesih tidak berencana pensiun di dunia tarik suara dalam waktu dekat. Sang penyanyi berharap dapat terus berkarya dan menghibur pencinta dangdut di Indonesia.

Elvy mengaku ingin menggelar konser tunggal hingga merilis buku tentang perjalanan kariernya. Namun, hal itu belum bisa direalisasikan karena alasan tertentu.

"Memang aku tuh ada cita-cita kepengin bikin konser selama berkarier malah kepengin meluncurkan buku," ujar Elvy Sukaesih di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski usianya sudah tidak muda, Elvy mengaku belum ingin pensiun dari industri musik. Dia justru rindu masa mudanya, apalagi diawal karier dengan paras cantik dan suara khasnya.

"Kalau ditanya itu, saya pengin banget balik semuanya ke zaman dulu hahaha kalau lihat foto-foto zaman dulu, mau muda lagi. Ternyata cantik juga ya gue. Kata anak-anak umi cantik, ya kayak gimana gitu cuma inilah kehidupan. Jadi ya saya akan tetap penyanyi sampai penggemar saya meminta saya tidak muncul lagi," tuturnya.

Penyanyi yang akrab disapa Umi Elvy tersebut menilai kehadiran fans sangat mempengaruhi semangatnya dalam berkarier. Oleh karena itu, dia bertekad untuk terus menghibur para fans.

"Kalau udah digituin kita harus tahu diri kan. Kadang kalau saya nggak nyanyi-nyanyi mereka nggak terhibur, justru mereka menyuruh saya menyanyi terus," tuturnya.

Topik Menarik