Anwar BAB Rilis Lagu Cek Khodam, Ayya Renita Bangga: Bagus Banget Kok

Anwar BAB Rilis Lagu Cek Khodam, Ayya Renita Bangga: Bagus Banget Kok

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 17:45
share

JAKARTA, iNews.id - Ayya Renita ikut bangga melihat sahabatnya, Anwar BAB merilis lagu baru. Lagu kedua Anwar BAB diberi judul Cek Khodam. 

Sebagai sahabat yang tergabung dalam manajemen Star Media Nusantara (SMN) Ayya Renita ikut hadir dalam acara syukuran perilisan single kedua Anwar BAB. Rasa bangga itu dikarenakan Anwar tak berhenti untuk terus mengeksplorasi bakatnya di dunia entertainment.

"Ya pasti bangga lah, karena selain jadi pelawak bisa jadi penyanyi, kemarin juga kan sempet jadi pemain sinetron," kata Ayya Renita saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024). 

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengaku suka dengan lagu Cek Khodam yang musiknya lebih ceria dibanding single yang pertama. 

"Kalau kemarin agak melow kan, kalau yang ini lebih ceria ya. Aku suka aku udah liat video klip nya, bagus banget kok ya kamu banget. Terus juga musiknya enak buat joget," tutur Ayya.

Terakhir, perempuan 31 tahun itu berharap lagu Cek Khodam ini bisa diterima di masyarakat. "Bagus kok, semoga lagunya melejit. Musiknya sih gampang nempel di kepala," tutur Ayya Renita.

Lagu Cek Khodam Anwar BAB, kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Topik Menarik