Jelang Umrah, Jennifer Coppen Posting Foto Pakai Hijab Berharap Dapat Hidayah

Jelang Umrah, Jennifer Coppen Posting Foto Pakai Hijab Berharap Dapat Hidayah

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 08:02
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen sebentar lagi akan berangkat Umrah. Dia akan menunaikan ibadah Umrah bersama anak dan beberapa karyawannya.

Jennifer Coppen cerita kalau ibadah Umrah yang akan dijalani merupakan ajakan dari Ustaz Derry Sulaiman. Tangis haru jadi respons pertamanya saat pertama kali ajakan itu datang.

Jennifer Coppen pun kini mempersiapkan diri sebelum berangkat Umrah. Termasuk membiasakan diri untuk pakai hijab, karena istri mendiang Dali Wassink ini terbiasa tanpa hijab.

Belum lama ini, Jennifer Coppen membagikan foto pakai hijab di Instagram dan terucap doa kebaikan di momen itu. Ya, dia berharap sepulangnya nanti dari ibadah Umrah, dirinya bisa mendapat hidayah untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Feeling beautiful in hijab," kata Jennifer Coppen dikutip dari fitur broadcast Instagram @jennifercoppenreal20, Selasa (3/9/2024).

"Insya Allah, semoga pulang Umrah nanti hatiku dibukakan untuk belajar berhijab, ya, one day," ungkapnya.

Tak hanya melalui pesan broadcast Instagram, foto Jennifer Coppen berhijab pun dibagikan di Instastory. Di situ dia bilang kalau hijab yang dikenakan adalah pemberian Zaskia Adya Mecca.

"Terima kasih, ya, kak buat hijab dan baju-bajunya untuk aku Umrah nanti," kata Jennifer.

Topik Menarik