Kecelakaan Beruntun di Cerme Gresik, Dua Orang Tewas dan Dua Luka Berat

Kecelakaan Beruntun di Cerme Gresik, Dua Orang Tewas dan Dua Luka Berat

Terkini | gresik.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 19:10
share

CERME, iNewsGresik. id- Dua orang meninggal dunia dan dua orang luka berat dalam musibah kecekakaan beruntun yang melibatkan kendaraan pikap boks Mitsubishi L 300 Nopoli B 9861 DV dengan lima unit sepeda motor di Jalan Raya Morowudi, kecamatan Cerme, kabupate  Gresik, Senin (28/10/2024)

Korban meninggal dunia, yakni pengendara moyor, Windah  Sari (,23), warga Desa Gurang Ploso, Kecamatan Benjeng dan Fathur Rohman (27)  warga Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang, Gresik.
Sedangkan, dua orang korban luka berat, dilatikan  ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi pukul 13.00 WIB.

Saat itu, mobil pik up bok Mitsubisi L300 Nopol B 9861 DV melaku dari arah timur ke barat dari arah Morowudi ke arah Benjeng dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pick up mendadak oleng ke kanan, sehingga menabrak lma sepeda motor yang melaju dari berlawanan arah, " terangnya.

Ipda Achmad Andri Aswoko menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengemudi mobil.boks.

Ia memgimbau pengendara untuk selalu menjaga kecepatan dan memperhatikan kondisi jalan, khususnya saat melewati daerah padat seperti Jalan Raya Morowudi.

"Kecelakaan ini bisa menjadi pelajaran penting. Kami mengimbau seluruh pengguna jalan untuk menjaga kecepatan dan tetap di jalurnya. Jangan sampai mengantuk atau kehilangan konsentrasi saat berkendara," ujar Ipda Aswoko.

Topik Menarik