Kecelakaan Maut Mobil Pikap Tabrak Lima Motor, 2 Meninggal Dunia 2 Luka Berat

Kecelakaan Maut Mobil Pikap Tabrak Lima Motor, 2 Meninggal Dunia 2 Luka Berat

Terkini | ponorogo.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 19:40
share

GRESIK, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan maut mengakibatkan 2 orang tewas dan 2 lainnya mengalami luka berat melibatkan satu mobil pikap boks dan lima sepeda motor di ruas Jalan Raya Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Senin (28/10/2024)

Kedua korban meninggal di lokasi kejadian kecelakaan hari ini, sementara dua korban luka segera dilarikan ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Warga yang berada di lokasi merekan video saat evakuasi korban dua pengendara motor, yaitu Windah Sari (23), warga Desa Gurang Ploso, Kecamatan Benjeng, dan Fathur Rohman (27) yang meninggal di lokasi.

Keduanya adalah warga Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang, Gresik, meninggal di tempat. Dua korban lainnya saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat mobil pikap boks Mitsubishi L300 dengan nomor polisi B 9861 DV melaju dari arah Timur menuju Barat, atau dari Morowudi ke Benjeng.

Sesampainya di lokasi, mobil pikap tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak empat motor dari arah berlawanan.

"Mendadak mobil pikap oleng hingga menabrak lima motor dari arah berlawanan," jelas Ipda Aswoko, Kanit Gakkum Polres Gresik.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk pengemudi mobil pikap.

Topik Menarik