Tengku Dewi Sedih Penangkapan Andrew Andika Berdampak pada Keluarga

Tengku Dewi Sedih Penangkapan Andrew Andika Berdampak pada Keluarga

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 11:29
share

JAKARTA, iNews.id - Andrew Andika tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di tengah perceraiannya dengan Tengku Dewi Putri. Andrew diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 26 September 2024.

Tak sendiri, ayah dua anak itu diamankan bersama lima temannya di dua tempat berbeda. Polisi juga menyebut ada satu selebgram yang ikut diamankan.

Kuasa hukum Tengku Dew Putri, Minola Sebayang menanggapi respons kliennya atas penangkapan sang aktor.

"Tentu dia kaget, artinya Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini berdasarkan informasinya. Jadi Tengku Dewi kaget dan syok," tutur Minola Sebayang kepada awak media belum lama ini.

Di sisi lain, Tengku Dewi tetap pada keputusannya untuk bercerai dari Andrew Andika. Namun, dia mengakui kasus narkoba ini cukup berdampak pada keluarganya di kemudian hari.

"Ayah dari anak-anaknya juga pasti bertanggung jawab dengan biaya nafkah hidup anak-anaknya. Kalau Andrew ada masalah pasti berdampak secara tidak langsung dengan anak-anaknya," ujar Minola.

Merujuk hal itu, Minola mengungkapkan rencana Tengku Dewi memberikan bantuan hukum melalui pengacarnya. Minola menilai itu dilakukan demi kepentingan anak-anak mereka.

"Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja. Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim Tengku Dewi atau tidak. Jadi saya sekarang masih pastikan dan kami belum bisa konfirmasi banyak terkait hal ini," katanya.

Topik Menarik