Kondisi Terkini Andrew Andika yang Positif Narkoba Jenis Amfetamin dan Metamfetamin

Kondisi Terkini Andrew Andika yang Positif Narkoba Jenis Amfetamin dan Metamfetamin

Berita Utama | inews | Senin, 30 September 2024 - 11:12
share

JAKARTA, iNews.id - Andrew Andika terbukti positif narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin, mengacu pada hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat. Bagaimana kondisinya sekarang? 

Kondisi terkini Andrew Andika setelah ditangkap polisi karena kasus narkoba diungkapkan Kuasa Hukum Tengku Dewi Putri, Minola Sebayang. Menurut dia Andrew Andika dalam kondisi baik. 

"Berdasarkan informasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat, kondisi Andrew baik-baik saja. Dia sedang dilakukan proses, karena kasus narkoba itu ada proses pemeriksaan atau apa pun, maka kami tunggu dulu prosesnya," kata Minola Sebayang pada awak media, belum lama ini. 

Di sisi lain, Minola menyampaikan juga kondisi Tengku Dewi pasca penangkapan Andrew Andika yang positif amfetamin dan metamfetamin berdasarkan tes hasil urine. 

Dikatakan Minola, Tengku Dewi Putri masih dalam kondisi syok. Sebab, kliennya itu tidak percaya kalau Andrew Andika mengonsumsi narkoba. 

Terlebih selama di rumah, Andrew Andika tidak pernah menunjukkan sikap yang aneh atau berubah. Tengku pun tak pernah lihat Andrew mengonsumsi narkoba selama pernikahan mereka. 

"Tentu dia (Tengku Dewi) kaget, terlebih Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini. Jadi Tengku dewi kaget dan syok," kata Minola Sebayang. 

Minola memastikan bahwa Tengku akan membantu Andrew Andika dalam kasus ini. Alasannya demi anak. Bantuan hukum akan diberikan Tengku jika Andrew sepakat. 

"Soal tawaran bantuan hukum) Nanti kalau sudah ada keputusan pasti  (dari Andrew), Tengku Dewi ingin mendampingi Andrew, itu pun jika Andrew setuju. Bila setuju, tim kami akan bantu dia," pungkasnya

Sebagai informasi, Andrew Andika ditangkap bersama lima temannya, yakni tiga laki-laki dan dua perempuan yang salah satunya merupakan selebgram. Hingga kini polisi tidak memberitahu siapa selebgram tersebut. 

Topik Menarik