Tingkatkan Pengalaman, Voice AI Mampu Bantu Interaksi Lebih Cepat

Tingkatkan Pengalaman, Voice AI Mampu Bantu Interaksi Lebih Cepat

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:32
share

JAKARTA, iNews.id- Teknologi kecerdasan buatan atau AI dimanfaatkan tidak hanya untuk pribadi, tapi juga bisnis. Penyedia chatbot pun terus meningkatkan kemampuan AI berkomunikasi.

Ada banyak penyedia chatbot yang tersedia di luar sana, salah satunya Mimin. Layanan ini baru saja menghadirkan teknologi Voice AI yang dirancang guna membantu bisnis meningkatkan pengalaman pelanggan melalui interaksi yang cepat, tepat dan responsif. 

Dengan kemampuan Voice AI, bisnis dapat memberikan layanan lebih personal dan efisien, membantu pelanggan dalam menemukan solusi secara real-time melalui suara, yang meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Voice AI ini ikut dipamerkan Mimin melalui ConverXion 2024 pada Kamis (26/9/2024) lalu. Mimin menghadirkan Experience Corner, di mana peserta dapat merasakan langsung inovasi teknologi. 

Di sana peserta juga dapat mencoba Gen-AI Chatbot Mimin, yang didukung oleh teknologi Gemini dari Google. Ini memungkinkan pemrosesan teks dan gambar dengan lebih cerdas. 

"ConverXion adalah bukti nyata komitmen Mimin dalam memberikan solusi AI yang relevan dan inovatif untuk membantu bisnis di seluruh Asia Tenggara," kata CEO Mimin Joseph Simbar. 

Kehadiran para pemain besar ini menunjukkan betapa pentingnya teknologi AI dalam transformasi berbagai industri, mulai dari pemerintahan, perbankan, teknologi, F&B, hingga ritel yang berbagi wawasan mengenai penerapan AI untuk meningkatkan operasional bisnis dan pengalaman pelanggan.

Topik Menarik