Persija Tak Menang di 4 Laga Terakhir, Carlos Pena  Soroti Tanggung Jawab Pemain

Persija Tak Menang di 4 Laga Terakhir, Carlos Pena Soroti Tanggung Jawab Pemain

Olahraga | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:45
share

JAKARTA, iNews.id- Persija Jakarta belum bisa menang di empat laga terakhir di Liga 1 2024-2025. Pelatih Persija Carlos Pena berharap anak asuknya lebih tanggung jawab di lapangan, salah satunya dengan efektif memanfaatkan peluang. 

Pelatih Persija Carlos Pena mengakui tim asuhanya saat situasi sulit saat ini. Dia akan melakukan banyak evaluasi. 

“Saya pikir, sejatinya di empat pertandingan terakhir kami bisa menang jika kami memiliki akurasi finishing yang lebih baik. Kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan. Ini harus segera diperbaiki,” kata Carlos Pena dilansir dari laman Persija, Selasa (1/10/2024).

“Kami akan terus berkembang dan perbaiki diri. Perjalanan ini tidak mudah. Kami terus mencoba lebih semangat, lebih percaya diri, dan kerja lebih keras selama jeda kompetisi," katanya.

Pelatih asal Spanyol itu berharap para pemain punya semangat berlipat ganda untuk membawa Persija bangkit. Pasalnya, Persija butuh kemenangan agar posisinya naik dalam papan klasemen.

"Saat ini Persija berada di posisi kedelapan klasemen dengan sembilan poin. Poin itu dari dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan. Para pemain harus lebih memperlihatkan komitmen dan tanggung jawab di lapangan. Kami berharap meraih kemenangan setelah masa jeda ini,” ucapnya.

Dalam laga terdekat, Rizky Ridho dan kolega akan melawan PSIS Semarang. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Madya Magelang, pada 17 September 2024.

Topik Menarik