Raffi Ahmad Ditunjuk jadi Pengurus Kadin: Terima Kasih Pak Anindya Bakrie

Raffi Ahmad Ditunjuk jadi Pengurus Kadin: Terima Kasih Pak Anindya Bakrie

Ekonomi | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Raffi Ahmad ditunjuk menjadi pegurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) masa bakti 2024-2029. Suami dari Nagita Slavina ini dipercaya menjadi Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Industri Kreatif di bawah Wakil Ketua Koordinator Bidang Investasi, Hilirisasi, dan Lingkungan Hidup.

Raffi Ahmad pun mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie. Ia mengaku bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

"Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku ketua umum yang sudah mempercayakan kami. Di sini saya, Rafi Ahmad dan Pak Bobby, kami dipercayakan, kalau saya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ucap dia di Menara Kadin Jakarta, Senin (7/10/2024).

Raffi Ahmad menjelaskan masuknya dia dalam kepengurusan yang menaungi para pelaku usaha di Tanah Air ini bisa mendorong perkembangan industri kreatif. Terutama untuk berkolaborasi dengan pemerintah.

"Jadi memang sama-sama kita bersinergi untuk seluruh pengusaha, Kadin ini bersinergi dengan pemerintahan," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap Kadin untuk mampu menjembatani aspirasi dan masukan untuk kemajuan industri kreatif.

 "Mudah-mudahan Mas Anin juga bisa terus menjembatani apa yang memang diinginkan terbaik, pastinya tujuan pemerintah untuk semua masyarakat Indonesia, tentunya juga untuk para pebisnis-pebisnis Indonesia semuanya bisa bersinergi dengan baik," ujarnya.

Soal program-program yang akan disampaikan kepada Pemerintahan baru, kata Raffi Ahmad, pihaknya akan segera menyusun setelah pengumuman kabinet baru oleh Prabowo Subianto.

"Jadi dari Kadin ingin banyak melakukan langkah terobosan 5 tahun ke depan. Nah tokoh-tokoh yang punya ide kreatif dan sangat mengerti mengenai generasi baru, kita tarik. Ada anaknya Pak Hary Tanoe, dengan masuknya pasti akan memperkuat Kadin ke depan," kata Raffi.

Topik Menarik