Saksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini: Uzbekistan Vs Iran, Live iNews

Saksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini: Uzbekistan Vs Iran, Live iNews

Olahraga | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 18:00
share

TASHKENT, iNews.id - Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga matchday ketiga mulai digelar malam ini, Kamis (10/10/2024). Ada banyak pertandingan seru yang disiarkan iNews TV.

Salah satu pertandingan yang paling dinantikan antara Uzbekistan vs Iran di Stadion Milliy, Kota Tashkent Uzbekistan. Kedua tim datang dengan rekor sempurna usai menang di dua pertandingan sebelumnya.

Uzbekistan melibas Korea Utara 1-0 dan menghajar Kirgistan 3-2. Sementara Iran menaklukkan Kirgistan 1-0 dan mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0.

Laga Uzbekistan vs Iran diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan terpanas dalam kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia malam ini.

Keduanya adalah tim yang sama-sama memiliki ambisi besar untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Uzbekistan akan mengandalkan kecepatan dan serangan balik mereka, sementara Iran kemungkinan besar akan memainkan taktik penguasaan bola yang solid serta serangan terorganisir.  

Tak hanya duel antara Uzbekistan vs Iran. Malam ini juga akan dilanjutkan laga seru antara Qatar vs Kirgistan di Stadion Ahmad bin Ali dan Irak vs Palestina di International Stadium, Kota Basra, Iraq.

Jangan lewatkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini, Uzbekistan vs Iran pukul 21.00 WIB Live, dilanjutkan pertemuan antara Qatar vs Kirgistan pukul 23.00 WIB Live, dan Irak vs Palestina Pukul 01.00 dini hari, Live di iNews Premium Sports.

Topik Menarik