Partai Buruh Dukung RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024

Partai Buruh Dukung RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 17:48
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Buruh mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Dukungan secara resmi disampaikan di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2024).

Surat deklarasi langsung dibacakan oleh Exco Partai Buruh Provinsi DKI, Winarso.

"Dengan Rahmat Tuhan YME dan menjunjung tinggi asas demokrasi dan perjuangan buruh, demi terwujudnya kesejahteraan buruh dan seluruh masyarakat Provinsi DKJ, dengan ini kami menyatakan dan memberi dukungan kepada Cagub dan Cawagub Bapak M Ridwan Kamil dan Bapak Suswono untuk menjadi Gubernur dna Wagub DKJ periode 2024-2029," ujar Winarso yang diikuti oleh seluruh kader Partai Buruh.

Dengan dukungan itu, kata Winarso, seluruh kader Buruh akan berjuang bersama untuk memenangkan RIDO.

"Bersama surat ini, kami Exco Partai Buruh DKJ akan berjuang dengan seluruh anggota dan keluarga kami untuk mendukung dan memenangkan Pilkada DKJ 2024," tutur dia.

Sementara itu, Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyerukan seluruh kader untuk memenangkan RIDO. Dia meminta pada seluruh kader untuk mengajak masyarakat memilih RIDO di Pilkada Jakarta 2024.

"Pilih siapa? RIDO! Nomor berapa? Satu! Sore hari, keliling-keliling pabrik. Ya, murah kan? Enggak mahal kan? Sanggup gak? Sanggup! Sanggup gak? Sanggup! Mulai hari ini, minggu depan," ujar Said.

Topik Menarik