Hasil Arctic Open 2024: Jonatan Christie Libas Utusan Hong Kong, Jumpa Lawan Sulit di Semifinal

Hasil Arctic Open 2024: Jonatan Christie Libas Utusan Hong Kong, Jumpa Lawan Sulit di Semifinal

Olahraga | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 19:43
share

VANTAA, iNews.id - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melibas utusan Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, 21-5 dan 21-12 pada perempat final Arctic Open 2024, di Vantaan Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (10/11/2024) malam WIB. Atlet yang akrab disapa Jojo itu melaju ke semifinal.

Jonatan memulai laga dengan baik lewat permainan agresif yang ditunjukkan pada game pertama. Dia pun langsung unggul jauh atas Lee dengan skor 4-0 hingga 7-2.

Dominasi Jonatan terus tak terbendung lewat permainan apik yang dia tunjukkan di laga ini. Bahkan dia sempat unggul telak di kedudukan 14-3 hingga akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-5.

Pada game kedua, Jonatan mulai mendapat perlawanan dari Lee. Kali ini laga berjalan ketat sejak game kedua dimulai. Namun, usai kedudukan 6-6, Jonatan kembali ke permainan agresifnya.

Alhasil pada interval game kedua, Jonatan berhasil unggul 11-6 atas Lee. Setelah itu Jonatan terus menekan pertahanan Lee yang membuat perolehan poinnya kian melaju.

Selain itu, pukulan-pukulan variatif dan tajam yang dilancarkan Jonatan juga kerap menyulitkan Lee. Hingga akhirnya game kedua berhasil dimenangkan Jonatan dengan skor 21-12.

Selanjutnya di semifinal, Jonatan akan bersua lawan sulit yakni antara pemenang Kunlavut Vitidsarn asal Thailand atau Kodai Naraoka dari Jepang. Hingga berita ini dibuat, laga tersebut belum berlangsung.

Topik Menarik