Rellinu Deklarasikan Dukungan ke RIDO, Tekankan Pentingnya Jaga Akhlak

Rellinu Deklarasikan Dukungan ke RIDO, Tekankan Pentingnya Jaga Akhlak

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:46
share

JAKARTA, iNews.id - Relawan Religius Nusantara (Rellinu) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO. Deklarasi dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). 

Komando Rellinu M Habibi berpesan kepada jajarannya untuk mengedepankan akhlak dalam mengampanyekan RIDO.

"Kita berkumpul dengan niat yang satu, tekad bulat memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Pesan dari saya satu saja, yaitu jaga akhlak," ujar Habibi, Minggu (13/10/2024).

Dia mengatakan jika jajaran Rellinu menjunjung tinggi akhlak, maka masyarakat akan memandang pasangan RIDO sebagai cagub-cawagub Jakarta yang baik.

"Siapa pun relawannya, dengan akhlak (yang baik) kita, Insya Allah yang tadinya tak suka dengan RIDO jadi suka dengan RIDO. Akhlak harus sopan, santun, pasti senang orang," tuturnya.

Sedikitnya ada enam organisasi relawan yang menyatakan dukungan RIDO hari ini, mulai dari Rellinu, Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas), Pena 45, Gerak RIDO, Buser Arus Bawah dan Masyarakat Pendukung Gibran (MPG).

Topik Menarik