PSI Kuningan Kopdar Bareng Dian Rachmat, Tegaskan Soliditas untuk Pemenangan

PSI Kuningan Kopdar Bareng Dian Rachmat, Tegaskan Soliditas untuk Pemenangan

Terkini | kuningan.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:30
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kuningan, Jabar, menggelar kopdar bersama Calon Bupati Dr H Dian Rachmat pada Minggu (13/10), di Posko Pemenangan Dirahmati. Acara sendiri dihadiri puluhan pengurus PSI di Kuningan.

Menurut Ketua DPD PSI Kuningan, Asep S Sonjaya, kegiatan ini sebagai bentuk soliditas dan dukungan dalam upaya memenangkan pasangan calon yang dikenal dengan sebutan Dirahmati. PSI sebagai partai anak muda dan partai non parlemen, telah membuktikan kontribusi nyata dalam mendukung pencalonan Dian Rachmat.

"Kami menunjukkan, bahwa PSI mampu memberikan kontribusi signifikan dalam pemenangan Dirahmati. Yakni baik melalui jalur udara maupun darat. Seluruh usaha maksimal telah kami lakukan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan bahwa PSI Kuningan memiliki kontrak politik dengan Dian Rachmat yang berfokus pada kepentingan masyarakat, terutama masyarakat miskin.

"Kontrak politik yang kami buat dengan Pak Dian Rachmat menitikberatkan pada kesejahteraan masyarakat Kuningan, khususnya yang kurang mampu," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dian Rachmat menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan dan aspirasi yang diberikan PSI Kuningan. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan PSI sebagai partai anak muda, dalam memenangkan pasangan Dirahmati pada Pilkada Kuningan, Jabar.***

Topik Menarik