Asyik! Streaming beIN Sports dan Vision+ Premium Movies Cuma Bayar Rp36.000

Asyik! Streaming beIN Sports dan Vision+ Premium Movies Cuma Bayar Rp36.000

Olahraga | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 18:00
share

JAKARTA, iNews.id – Para penggemar olahraga khususnya sepak bola, Vision+ menghadirkan penawaran spesial untuk pembelian paket beIN Sports di Vision+. Dengan hanya Rp36.000, Anda bisa mendapatkan paket langganan beIN Sports sekaligus Vision+ Premium Movies.

Dengan demikian akses satu bulan penuh untuk nonton olahraga kelas dunia dari beIN Sports sekaligus konten tayangan movies premium di Vision+. Akses keduanya klik di sini.

beIN Sports merupakan salah satu channel terbaik yang menayangkan pertandingan-pertandingan olahraga paling bergengsi. Kamu dapat menikmati siaran langsung dari liga-liga besar seperti La Liga, UEFA Europa League, UEFA Champions League, dan masih banyak lagi.

Selain sepak bola, beIN Sports juga menyajikan siaran olahraga menarik lainnya seperti F1. Semua tayangan ini bisa kamu saksikan selama dua bulan penuh hanya dengan membayar Rp36.000,- untuk promo spesial di Vision+.

Tidak hanya beIN Sports, kamu juga akan mendapatkan akses ke semua channel Movies, Kids, dan Premium, serta mencakup film-film Hollywood, Bollywood, Korea, dan Indonesia.

Saksikan film seru seperti Transformers, Mission: Impossible, Toko Bareng Mantan, Ketika Cinta Bertasbih, dan lainnya. Selain itu, saksikan original series Dendam yang dibintangi Cinta Laura yang bisa diakses di sini.

Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa dapat dua paket berlangganan sekaligus! Tunggu apalagi? Penawaran terbatas, segera berlangganan beIN Sports di Vision+ sekarang, download aplikasi Vision+ di App Store dan PlayStore.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #sports #beIN

Topik Menarik