Game Mirip Mobile Legend, Gak Kalah Seru!

Game Mirip Mobile Legend, Gak Kalah Seru!

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 14:45
share

JAKARTA, iNews.id - Game mirip Mobile Legend dapat dijumpai di Play Store atau App Store dengan mudah. Game ini bisa menjadi alternatif kalau Anda bosan.

Mobile Legend menjadi salah satu game dengan banyak pemain. Tidak hanya gameplay menarik, Mobile Legend juga menawarkan permainan yang seru. 

Namun, ada banyak game sejenis yang dapat dimainkan para pemain jika ingin mencoba sesuatu yang baru. Berikut ini sejumlah rekomendasinya. 

Game Mirip Mobile Legend

1. Arena of Valor

Arena of Valor atau AOV dirilis pada 2015. Game yang dikembangkan Tencent Games juga populer di Indonesia karena mempunyai kemiripan dengan dua tim yang terdiri atas pemain saling berhadapan untuk menghancurkan lawan. 

2. Heroes Evolved

Game MOBA 5v5 juga mirip Mobile Legend. Dalam game ini, pemain dapat memilih berbagai macam hero. Konsepnya serupa dengan Mobile Legend yakni adanya pertempuran antara dua tim yang terdiri atas 5 player dengan 3 lane untuk menghancurkan tower lawan.

3. Lokapala

Game ini dikembangkan oleh developer asal Indonesia. Gak kalah seru, Lokapala mempunyai skena kompetitif cukup aktif dengan menggelar turnamen secara rutin. 

4. Honor of Kings

Honor of Kings baru dirilis belum lama ini di Indonesia. Game genre MOBA ini juga gak kalah seru dibanding dengan Mobile Legend yang baru saja rilis. 

5. Pokemon Unite

Game MOBA ini bisa dimainkan di iOS dan Android. Pokemon Unite memiliki puluhan monster ikonis yang sudah ada di franchise baik dari game atau animenya, sehingga cocok bagi pemain yang ingin dekat dengan game. 

6. League of Legends: Wild Rift

Game besutan Riot Games ini gak kalah dari game lainnya. Game ini sendiri diumumkan bersama dengan ulang tahun League of Legends ke-10 pada 2020.

Itu tadi game mirip Mobile Legends. Semoga membantu!

Topik Menarik