Komentar Mengejutkan Hokky Caraka usai Tampil Menggila saat PSS Sleman Bantai Barito

Komentar Mengejutkan Hokky Caraka usai Tampil Menggila saat PSS Sleman Bantai Barito

Olahraga | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 09:53
share

BANTUL, iNews.id- Penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka, bersyukur bisa membantu timnya meraih kemenangan atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Dia tampil menggila di laga itu.

PSS Sleman menang meyakinkan dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas sementara Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (20/10) kemarin. Tiga gol kemenangan itu dicetak oleh Hokky (8’), Cleberson (13’), dan Gustavo Tocantins (60’).

Usai laga, Hokky sangat senang bisa kembali berkontribusi untuk PSS Sleman. Tidak hanya mencetak gol saja, melainkan dia juga memberikan assist ke Tocantins. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting bagi Super Elja karena sedang terseok-seok.

“Alhamdulillah, PSS bisa bangkit lagi setelah terpuruk. Ini bisa menjadi batu lompatan ke depan yang bisa melewati klasemen di tujuh pertandingan terakhir,” kata Hokky, dikutip dari situs PSS Sleman, Senin (21/10/2024).

Striker berlabel Timnas Indonesia ini berharap kemenangan atas Barito Putera menjadi sinyal positif bagi PSS Sleman. Hokky harap, Super Elja bisa tetap konsisten di jalur kemenangan sehingga mampu keluar dari zona merah klasemen sementara Liga 1 2024-2025.

“Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi hal yang positif bagi kami bisa melewati rintangan dengan mudah ke depannya,” tutur striker berusia 20 tahun itu.

Hokky kembali menunjukkan ketajamannya bersama PSS Sleman. Tambahan satu gol ini membuatnya telah mengoleksi tiga gol dari delapan penampilannya bersama Super Elja di musim ini.

Ketajaman Hokky di PSS Sleman tentu tak luput dari tempaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Walaupun memang, dia tidak mendapatkan menit bermain kala Skuad Garuda menghadapi Bahrain dan China pada beberapa pekan yang lalu.

Jika Hokky bisa terus mempertahankan ketajamannya ini, bukan tidak mungkin Shin Tae-yong akan kembali memanggilnya pada bulan November mendatang. Seperti diketahui, Skuad Garuda dijadwalkan akan menjamu Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Topik Menarik