Hari Kedua Jadi Wapres, Gibran Masuk Terowongan Proyek MRT Fase 2

Hari Kedua Jadi Wapres, Gibran Masuk Terowongan Proyek MRT Fase 2

Ekonomi | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:55
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka meninjau langsung proyek MRT Jakarta Fase 2 yang tengah dikerjakan pada, Senin (21/10/2024). Kunjungan ini dilakukan usai menghadiri pelantikan Sekretaris Kabinet dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Gibran didampingi Menteri Perhubungan Dudy Purwaghandi, dan Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi. Wapres meninjau perkembangan pengerjaan Stasiun Monas dan Stasiun Thamrin yang menjadi bagian dari MRT Fase 2 Bundaran HI-Kota.

"Ditemani Menteri Perhubungan Bapak Dudy Purwaghandi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Bapak Teguh Setyabudi, berjalan kaki menelusuri tunnel dari Stasiun Monas ke Stasiun Thamrin yang merupakan bagian dari proyek MRT Fase 2 Lintang Selatan-Utara (Bundaran HI-Kota)," tulis keterangan postingan Instagram @gibran_rakabuming.

Gibran bersama rombongan berjalan kaki menelusuri terowongan dari Stasiun Monas ke Stasiun Thamrin sepanjang kurang lebih 350 meter. Adapun pengerjaannya saat ini telah mencapai 82 persen.

Tak lupa, Gibran menekankan pentingnya ketepatan waktu pelaksanaan proyek dan penghijauan kembali pasca-penyelesaian proyek.

"Proses pekerjaan sipil sudah mencapai 82 persen. Proyek ini harus kita usahakan selesai tepat waktu dan setelahnya harus kita hijaukan kembali," katanya.

Topik Menarik