Gelandang Timnas Indonesia U-17 Lucas Lee Kirim Ancaman Serius untuk Kuwait

Gelandang Timnas Indonesia U-17 Lucas Lee Kirim Ancaman Serius untuk Kuwait

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:23
share

MISHREF, iNews.id – Gelandang Timnas Indonesia U-17, Lucas Lee mengirim ancaman serius untuk Kuwait. Kedua tim bersua pada matchday pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024) pukul 21.30 WIB.

Laga pertama akan menjadi krusial bagi pasukan Nova Arianto. Setelah melalui pemusatan latihan yang panjang, Timnas Indonesia U-17 kini sudah siap untuk pertandingan sebenarnya.

Lucas mengatakan persiapan terakhir Timnas Indonesia U-17 berjalan cukup baik. Pemain De Anza Force Soccer Club itu mengatakan, Garuda Muda sudah mempelajari kekuatan dari tim tuan rumah.

“Hari ini (kemarin) kita mempersiapkan untuk laga pertama di kualifikasi Piala Asia U-17 melawan Kuwait,” kata Lucas dalam keterangan resmi yang diterima iNews.id, Rabu (23/10/2024).

“Kami berlatih mengantisipasi apa yang akan mereka lakukan, bagaimana cara mereka build up, dan kita sedang bersiap untuk bagaimana cara defensif serta ofensif,” sambungnya.

Tidak hanya soal persiapan taktik dan fisik, Lucas mengatakan Timnas Indonesia U-17 didukung dengan akomodasi yang baik selama di Kuwait. Dengan demikian, Lucas meyakini Garuda Asia sudah siap untuk memetik kemenangan atas Kuwait U-17.

“Sejauh ini, di Kuwait, ini bagus saya pikir. Persiapan kami bagus. Hotelnya bagus, makanannya juga, jadi saya pikir kami berada di jalur yang benar untuk mempersiapkan laga melawan Kuwait. Saya pikir kita siap untuk menang,” tutupnya.

Topik Menarik