Emak-Emak Pemilik Warung Kelontong di Medan Tewas Diduga Dibunuh Anak Kos

Emak-Emak Pemilik Warung Kelontong di Medan Tewas Diduga Dibunuh Anak Kos

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:19
share

MEDAN, iNews.id – Emak-emak pemilik warung kelontong di Jalan Badak, Kecamatan Medan Area, Kota Medan ditemukan tewas penuh luka tusukan senjata tajam, Rabu (23/10/2024). 

Perempuan bernama Netty (62) itu menjadi korban pembunuhan oleh laki-laki penghuni kos rumah korban.

Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh Kartika Sari, pemilik warung makan yang berlokasi di depan warung kelontong milik korban. 

Saat itu sekitar pukul 7.30 WIB, Kartika hendak mengantar makanan dan melewati warung korban. Saat melintas dia mendengar suara dengkuran dari dalam toko. Ia kemudian melihat ke dalam toko dan menemukan korban sudah tergeletak dan berlumuran darah. 

"Awalnya saya pikir jatuh, lalu saya lihat ada darah dan saya ga berani masuk. Waktu kejadian tadi, warung sudah buka. Dia (korban) memang biasa sendiri di rumah. Suaminya narik ojek online," kata Kartika. 

Setelah menemukan korban, sambung Kartika, dia sempat melihat terduga pelaku ke luar dari pintu belakang rumah. Saat itu terduga pelaku membawa tas dan berjalan santai. 

"Saya sempat tanya sama dia. Abang apakah ibu itu? Tapi katanya ga tahu. Dia bilang udah gila dia itu," kata Kartika menirukan ucapan terduga pelaku.

Terduga pelaku yang merupakan pria paruh baya itu pun kemudian pergi begitu saja meninggalkan warung tersebut. "Saya sempat teriaki. Tapi dia langsung pergi," ucapnya. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengatakan, saat ini pelaku dalam pengejaran petugas. 

"Iya benar, kronologinya sudah jelas itu. Memang pembunuhan. Ini pelaku masih kita kejar. Motifnya kita belum tahu," katanya. 

Topik Menarik