Pramono dan Rano Karno Disambut Flare hingga Petasan saat Blusukan ke Tanah Abang

Pramono dan Rano Karno Disambut Flare hingga Petasan saat Blusukan ke Tanah Abang

Terkini | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:42
share

JAKARTA, iNews.id - Suara petasan rentet ala Betawi menyambut datangnya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung -Rano Karno alias Pram-Doel di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2024). Ia berdialog dan makan bersama warga di Bakmi Mas Kris.

Pantauan di lokasi seorang warga juga tampak menyalakan flair diiringi lagu khas dari suporter Persija Jakarta yakni Jakmania 'Jakarta Kota Gue' oleh sebagian warga yang lain.

"Jakarta kota gue...Jakarta kota gue, Pram-Rano Gubernur gue...sampai mati tetap gue," bunyi syair lagu yang dinyanyikan warga dengan tabuhan drum dan tamtam.

Ratusan warga tampak antusias menghadiri kampanye Pram-Doel. Tempat makan yang cukup luas itu pun dipenuhi lautan warga berkaos putih dan oranye. Pram-Doel pun harus dikawal ketat untuk menerobos barisan warga untuk masuk ke tempat makan tersebut.

Pramono, yang hadir bersama istri Endang Nugrahani, dan Rano tampak duduk bersama tokoh Tanah Abang Dedy Syukur, Biem Benyamin, dan Tirta Lunggana anak Almarhum Abraham Lunggana (Haji Lulung).

Dalam kesempatan itu, Pramono menyinggung soal pengelolaan Blok B Pasar Tanah Abang. Sebelumnya, tokoh Tanah Abang Bang Ito meminta agar keuntungan di Blok B Tanah Abang diberikan untuk yayasan Tanah Abang.

Eks Menseskab 2014-2024 itu mengatakan, jika terpilih sebagai Gubernur akan mengajak semua pihak untuk duduk dan merumuskan bersama pengelolaan Blok Pasar Tanah Abang.

"Yang penting tidak boleh merugikan pemerintah daerah dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi warga Tanah Abang," ucap Pram.

Topik Menarik