Blusukan KDM Disambut Ribuan Warga Kuningan, Tina Ajak Menangkan Pilgub Jabar

Blusukan KDM Disambut Ribuan Warga Kuningan, Tina Ajak Menangkan Pilgub Jabar

Terkini | kuningan.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ribuan warga sambut antusias kedatangan Calon Gubernur Jabar, Kang Dedi Mulyadi (KDM) saat agenda blusukan ke Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jabar. Blusukan tersebut sekaligus menghadiri acara pemeriksaan gratis yang digagas Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar, Hj Tina Wiryawati.

Pemeriksaan Gratis Sahabat Bang Dasco dan Relawan Jabar Istimewa ini, mengundang Cagub KDM dan Paslon Dian-Tuti nomor 01 untuk Pilkada Kuningan. Selain paslon pilkada, hadir pula petinggi partai koalisi seperti Gerindra dan Golkar.

Saat agenda tersebut, Cagub KDM menyampaikan pentingnya pelayanan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat. Sehingga pelayanan kesehatan dan pendidikan harus menjadi prioritas utama dalam pembangunan di Jabar.

"Kebetulan ini ada acara pengobatan gratis yang direncanakan oleh teman-teman Partai Gerindra, untuk mengabdi kepada masyarakat. Pelayanan kesehatan dan pendidikan harus mendapat prioritas yang utama," kata KDM.

Pengobatan gratis ini, yang menjadi bagian dari rangkaian kampanye, disambut antusias oleh masyarakat setempat. Acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen KDM dalam memperhatikan kebutuhan kesehatan masyarakat, tetapi juga menjadi wadah untuk langsung berinteraksi dengan warga.

Legislator Gerindra Jabar, Hj Tina Wiryawati yang turut mengawal kampanye tersebut mengungkapkan, bahwa inisiatif pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Partai Gerindra, terhadap kesehatan masyarakat Kuningan.

 

"Kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Ini adalah langkah awal agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan," kata Hj Tina Wiryawati yang menjabat Wasekjen DPP Gerindra, Kamis (24/10).

Ia juga menyebutkan bahwa layanan seperti ini akan terus diadakan, terutama di daerah-daerah yang sulit menjangkau fasilitas kesehatan. "Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, termasuk edukasi kesehatan agar masyarakat bisa semakin mandiri dalam menjaga kesehatannya," terangnya.

Acara ini diharapkan menjadi momentum bagi warga untuk mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik, serta menjadi salah satu bentuk konkret dari program-program yang akan diusung oleh Kang Dedi Mulyadi jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.***

Topik Menarik