Penyebab Kecelakaan Pikap Tabrak Truk Tewaskan 1 Orang di Sampang, Sopir Mengantuk

Penyebab Kecelakaan Pikap Tabrak Truk Tewaskan 1 Orang di Sampang, Sopir Mengantuk

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 08:59
share

SAMPANG, iNews.id - Kecelakaan maut antara truk dan mobil pikap terjadi di Desa Pengongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Dugaan sementara dari hasil penyelidikan, kecelakaan disebabkan sopir mobil pikap mengantuk hingga keluar jalur.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang Ipda Dody mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil pikap melaju kencang dari arah barat (Surabaya) menuju timur (Sampang) dengan kecepatan cukup tinggi

Tiba-tiba saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), mobil pikap berwarna hitam melaju ke kanan hingga keluar jalur diduga karena sopir mengantuk.

"Dari arah sebaliknya melaju truk yang dikemudikan korban SP. Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan tidak dapat terelakkan," ujarnya, Jumat (25/10/2024)

Menurutnya, saat itu mobil pikap hendak mengantarkan roti ke Sampang dari Mojokerto. Sementara truk hendak ke Kecamatan Jrengik untuk mengantarkan batu bata.

"Kedua kendaraan saat ini berada di Kantor Satlantas Polres Sampang untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut," katanya. 

Sebelumnya, truk dan mobil pikap bertabrakan di jalan raya Desa Pengonsean Kecamatan Torjun, Sampang Madura, Kamis (24/10/2024). Warga yang berada di sekitar lokasi panik dan mendatangi  lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi korban. Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas dan seorang lagi luka ringan.

Topik Menarik