Sambil Menahan Tangis Paula Verhoeven Bahas Allah Maha Mengetahui, Sindir Baim Wong? 

Sambil Menahan Tangis Paula Verhoeven Bahas Allah Maha Mengetahui, Sindir Baim Wong? 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:50
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven akhirnya memberi pernyataan resmi ke publik terkait keretakan rumah tangga dengan Baim Wong. Dia juga memberi respons atas tuduhan Baim Wong yang menyebutnya selingkuh. 

Dalam pernyataannya yang viral, Paula Verhoeven membahas soal Allah SWT Maha Mengetahui. Pernyataan itu diduga terkait dengan tuduhan Baim Wong yang bilang kalau dia berselingkuh dengan pria berinisial N. 

"Saya percaya Allah SWT Maha Mengetahui atas apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan," kata Paula Verhoeven di unggahan Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024). 

Dia melanjutkan, "Karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak." 

Paula pun menyampaikan secara terbuka ke publik dirinya tidak menyelingkuhi Baim Wong. Artinya, tuduhan Baim Wong salah besar. 

"Saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tegas Paula. 

Lebih lanjut, dia sedikit curhat jika kondisinya saat ini bukan sesuatu yang mudah. Karena itu, dia berharap banyak doa untuknya maupun kedua anaknya, Kenzo dan Kiano. 

"Saat ini bukan tahap yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati mohon doanya," kata Paula Verhoeven. 

Topik Menarik