Shireen Sungkar Sebut Paula Verhoeven Tidak Selingkuh: Aku Tahu Ceritanya seperti Apa

Shireen Sungkar Sebut Paula Verhoeven Tidak Selingkuh: Aku Tahu Ceritanya seperti Apa

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 19:04
share

JAKARTA, iNews.id - Shireen Sungkar buka suara terkait tudingan selingkuh dari Baim Wong kepada sahabatnya Paula Verhoeven. Sebagai sahabat, Shireen Sungkar mengaku tahu cerita di balik perceraian Paula Verhoeven dan Baim Wong. 

Sayangnya, Shireen Sungkar enggan membocorkannya karena itu merupakan privasi Paula Verhoeven dan Baim Wong.

"Itu kan privasi orang ya. Walaupun aku tahu ceritanya seperti apa, tapi aku harus nanya dulu boleh nggak aku ceritain," ujar Shireen Sungkar dikutip dari YouTube Mantra Room, Sabtu (26/10/2024).

Istri Teuku Wisnu itu tahu betul, Paula Verhoeven tidak selingkuh, seperti yang ditudingkan Baim Wong. "Setahu saya nggak ada (perselingkuhan), biar dianya (Paula) yang menjawab," kata Shireen Sungkar.

Adik Zaskia Sungkar ini juga sempat terkejut saat pertama kali mendengar kabar perceraian pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut. 

"Kaget lah, aku sih berharap baik-baik aja," kata Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar juga mendoakan semoga rumah tangga sahabatnya itu diselesaikan secara baik-baik dan prosesnya dimudahkan. Mengingat dari pernikahan tersebut Baim dan Paula telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

"Ya doain aja mudah-mudahan yang terbaik. Ini pasti momen yang sulit buat keduanya, Paula sahabat saya semoga selalu diberkati setiap langkahnya dan dikasih kemudahan," tutur Shireen Sungkar.

Sebelumnya Paula Verhoeven telah membantah tuduhan selingkuh yang dilayangkan oleh Baim Wong.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan berita perselingkuhan itu tidak benar," kata Paula Verhoeven di Instagram @paula_verhoeven.

Topik Menarik