Politisi Momon Suherman Kerahkan Relawan Pendukungnya Menangkan Paslon Ridhokan

Politisi Momon Suherman Kerahkan Relawan Pendukungnya Menangkan Paslon Ridhokan

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:10
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Anggota DPRD asal PPP Kuningan, H Momon Suherman menyatakan komitmennya untuk mendukung kemenangan Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) nomor urut 02 di Pilkada Kuningan, Jabar. Dalam rangka memperkuat dukungan, pihaknya mengerahkan seluruh relawan dan pendukung untuk turut berperan aktif di lapangan.

Misalkan saja saat Gebyar Senam Sehat bareng Cawabup H Kamdan di kawasan J&J Kuningan, H Momon mengerahkan para relawannya sebagai wujud dukungan terhadap Paslon Ridhokan. Sehingga acara semakin semarak dengan kehadiran ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

"Pada acara gebyar senam sehat di J&J, itu menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi, terutama dari Dapil II Kuningan. Kegiatan itu dihadiri tidak hanya oleh relawan, tetapi juga masyarakat umum yang mendukung Ridho-Kamdan,” ungkapnya, Senin (28/10).

Ia menjelaskan, bahwa dukungan kepada Paslon 02 tidak hanya berasal dari masyarakat, namun juga kader-kader dan simpatisannya.

“Kader-kader saya dan simpatisan yang sebelumnya mendukung saya, telah saya arahkan untuk mendukung pasangan nomor 02 yakni Pak Ridho dan Pak Kamdan. Tim kami turun langsung ke lapangan dan aktif melakukan sosialisasi di berbagai titik, khususnya di Dapil II,” ungkapnya.

Menurutnya, PPP sebagai salah satu partai pengusung Paslon Ridhokan, berkomitmen memaksimalkan suara di berbagai zona terutama di wilayah Cilimus, Cigandamekar, dan Pancalang. Momon optimis suara untuk Ridho-Kamdan akan terus meningkat, terlebih karena dukungan juga datang dari partai besar seperti PDIP, Demokrat hingga Perindo.

“Hitung-hitungan kami, suara relawan saya di Dapil II bisa mencapai lebih dari 4 ribu, dengan tambahan dari simpatisan partai bisa mencapai puluhan ribu. Kami optimis angka ini akan membantu memenangkan pasangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan,” ujarnya.

Partai koalisi akan bersama-sama bekerja di setiap zona untuk meraih suara maksimal, mengingat dukungan besar dari berbagai pihak serta strategi terarah yang telah disiapkan untuk menguatkan basis massa di setiap wilayah.***

Topik Menarik