Sadis! Cewek Open BO Dirampok Teman Kencan, Disetubuhi Lalu Dicekik hingga Tewas

Sadis! Cewek Open BO Dirampok Teman Kencan, Disetubuhi Lalu Dicekik hingga Tewas

Terkini | kutai.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:50
share

JAMBI, iNewsKutai.id - Cewek open BO bernama Resti Widia (30) tewas dibunuh teman kencannya berinisial DS di sebuah rumah kos di Kelurahan Pakuan Baru, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Harta benda korban berupa perhiasan dan uang juga digasak pelaku dalam pembunuhan pada 25 September 2024 lalu tersebut. Sebelum dibunuh, korban sempat berhubungan badan dengan pelaku.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengungkapkan, tersangka sudah dua kali menggunakan jasa korban. Dari situ pula, pelaku mengetahui korban memiliki perhiasan.

"Tersangka tergiur dengan harta benda korban. Setelah berhubungan badan kemudian langsung membunuh korban," ungkap , Sabtu (5/10/2024).

Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik leher korban hingga lemas. Setelah itu, kaki dan tangan diikat, sedangkan mulut disumpal sehingga tidak bisa berteriak.

 

Setelah itu, pelaku mempreteli perhiasan dan barang berharga lainnya milik korban. Jasad perempuan malang itu kemudian disembunyikan di dalam lemari.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap sepekan kemudian di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

"Pelaku belum sempat menjual perhiasan korban karena keburu tertangkap. Tapi uang sekitar Rp3 juta milik korban habis untuk biaya pelarian tersangka," ujarnya.

Sementara itu, tersangka DS dalam konferensi pers mengaku menyesali semua perbuatannya. "Saya mohon maaf kepada keluarga korban," katanya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik