Sadis, Santri di Aceh Barat Disiram Air Cabai Akibat Ketahuan Merokok

Sadis, Santri di Aceh Barat Disiram Air Cabai Akibat Ketahuan Merokok

Terkini | kutaraja.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 14:40
share

Aceh Barat.Kutaraja.iNews.id - Diduga ketahuan merokok, seorang santri di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Aceh Barat, disiram air cabai. Akibatnya sang santri merintih kesakitan. Video amatir sang anak, viral di media sosial.

Sadis dan sangat menyayat hadi mendengar salah seorang santri disiram air cabai karena ketahuan merokok. Kejadian ini terjadi di pondok pesantren di Kecamatan Pante Cermin  Kabupaten Aceh Barat. Mirisnya pelaku adalah istri dari pimpinan Pondok Pasantren.

Video  bocah laki laki yang berusia 13 tahun itu viral dan beredar luas di sejumlah platfom media sosial. Dalam video yang beredar, sang santri dengan inisial TM, terlihat menagis karena menahan rasa sakit. Dari video tersebut korban juga terlihat masuk ke dalam bak mandi yang berisi air akibat rasa panas yang tak terhingga.

Bocah yang berinisial TM ini merupakan santri dipondok Kecamatan Pante Cermin  Kabupaten Aceh Barat. Korban harus mendapat hukuman yang tidak wajar dari pihak pesantren, setelah korban diduga ketahuan merokok.

Selain disiram menggunakan air cabai, rambut korban juga ikut digunduli oleh pelaku yang tidak lain adalah istri dari pimpinan pondok pesantren tersebut.

Korban yang tak tahan, langsung lari pulang ke rumahnya meminta pertolongan pada keluarga, karena seluruh tubuhnya mengalami kepanasan setelah disiram air cabai.

Mengetahui peristiwa tersebut , Jajaran Polres Aceh Barat langsung bergerak cepat  dan menangkap pelaku berinisial NN (40) tahun.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fachmi Suciandy mengatakan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku yang merupakan istri dari pimpinan pondok pesantren.

Dari penyelidikan sementara, korban mendapat perlakukan tersebut karena korban melakukan perbuatan yang melanggar peraturan. Namun hingga kini pihak kepolisian masih mendalami dan memeriksa pelaku[.]

Topik Menarik