AHY Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Sulut Pasti Maju Pesat Jika Dipimpin E2L-HJP

AHY Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Sulut Pasti Maju Pesat Jika Dipimpin E2L-HJP

Terkini | manado.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 00:00
share

JAKARTA, iNewsManado.id - Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, resmi ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan oleh Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. 
Pengumuman tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta pada malam hari, Minggu (20/10/2024), dengan Prabowo didampingi Gibran. “Doktor H Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan,” tegas Prabowo di hadapan para tamu.

Sebelum pengumuman, para calon menteri dan wakil menteri telah hadir di Istana sejak pukul 19.15 WIB. Pelantikan resmi para menteri dijadwalkan berlangsung pada esok hari, Senin (21/10).

Penunjukan AHY sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan tentu bawa angin segar bagi Sulawesi Utara.

Apalagi kader Demokrat, Elly Lasut saat ini menjadi calon gubernnur Sulut berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw yang diusung Partai Demokrat. Elly Lasut merupakan ketua Partai Demokrat Sulut.

Jika pasangan E2L-HJP menjadi pemimpin Sulut, tentunya dukungan AHY pasti sangat besar dalam menunjang pembangunan infrastruktur di Sulawesi Utara.

 

Topik Menarik