Tragis! Wanita Cantik Asal Italia Tewas Diduga Tertusuk Ikan Todak saat Berselancar di Mentawai

Tragis! Wanita Cantik Asal Italia Tewas Diduga Tertusuk Ikan Todak saat Berselancar di Mentawai

Nasional | medan.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 20:30
share

MENTAWAI, iNewsMedan.id- Manfrini (36) wanita cantik asal Italia tewas diduga tertusuk ikan todak saat berselancar atau surfing di Ombak Beng-beng, Pulau Nyang Nyang, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat,  Jumat (10/8/2024).

Kepala Desa Pasakiat Taileleu, Johari membenarkan insiden tersebut, namun dia tidak mengetahui pasti kronologisnya. “Kita memang mendapat kabar bahwa ada turis asal Italia yang meninggal di kawasan ombak Bengbeng, kabarnya dia kena tusuk ikan todak,” katanya.

Saat ini, kata Johari dibawa ke Padang, untuk dipulangkan ke negaranya. Sementara berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, korban tertusuk ikan todak pada pukul 10.00 WIB, saat itu dia dan tamu lainnya sedang berselancar.

Ikan todak tersebut melompat dan menancap di dada korban. Korban sudah dibawa di Puskesmas Peipei dekat kawasan surfing tersebut, namun ditengah perjalanan korban meninggal dunia. Namun wanita cantik tewas ini sudah dimandikan di Puskesmas tersebut untuk dibawa ke Padang.
 

Topik Menarik