PAC PDI Perjuangan Tanjung Morawa Siap Sumbangkan 36 Ribu Suara untuk Pasangan ADIL

PAC PDI Perjuangan Tanjung Morawa Siap Sumbangkan 36 Ribu Suara untuk Pasangan ADIL

Terkini | medan.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:20
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Tanjung Morawa siap menyumbangkan 36 ribu suara untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo khusus dari Kecamatan Tanjung Morawa.

Hal itu diungkapkan Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjung Morawa Sri Marheni saat konsolidasi internal dan syukuran PAC PDI Perjuangan Tanjung Morawa.

"Dari sini (Tanjung Morawa), kami berhasil mendudukkan 2 anggota DPR RI yakni bapak Yasonna Laoly dan dr. Sofyan Tan, 2 anggota DPRD Sumut bapak Dumanter Tampubolon dan pak Sutarto, dan juga hampir 2 anggota DPRD Deliserdang juga dari dapil ini, hanya kurang 1.800 suara saja, yakni bapak Jumanter Tampubolon," ucapnya di hadapan dr. Asri Ludin Tambunan yang hadir pada acara itu.

Sebagai partai pengusung, PDI Perjuangan akan terus berjuang memenangkan pasangan ADIL di Deliserdang.

"Target kami sebagaimana yang diamanahkan DPD, 36 ribu suara harus bisa disumbangkan untuk pasangan ADIL di Tanjung Morawa, dan dengan seluruh pengurus yang ada kami siap mewujudkanya," tambahnya.

 

Sementara itu, dr. Asri Ludin Tambunan menjelaskan bahwa partai PDI Perjuangan yang notabene nya partai wong cilik ini memiliki kader yang solid.

Ia berharap dengan semangat dan kerja keras seluruh penggerak dan mesin partai, kemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo akan tercapai.

"Terima kasih atas semangat teman-teman ini memenangkan saya dan bang Lom Lom, kami yakin, Kesolidan pengurus dan kader akan membawa kemanangan bagi kita," ucapnya.

Tak lupa ia memaparkan berbagai program dan visi misi nya bersama Lom Lom Suwondo jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, yaitu mewujudkan Deliserdang Sehat.

"Sehat ini tidak hanya jasmani dan rohaninya, namun juga sehat secara keseluruhan dan aspek ruang lingkup kehidupan masyarakat. Sehat Masyarakatnya, Sehat Layanan Publiknya, Sehat Ekonominya dan Sehat Lingkungannya," jelasnya.

Topik Menarik