Pengurus Yayasan Lantik Kepala Sekolah SMA UISU, Ini Pesannya

Pengurus Yayasan Lantik Kepala Sekolah SMA UISU, Ini Pesannya

Terkini | medan.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 13:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus Yayasan UISU melantik Kepala Sekolah SMA Swasta UISU Medan yang baru, Nailan Fahriyah, S.Pd, Gr menggantikan Dwi Harwita Siregar, S.Pd, M.Si. Hal itu berlangsung di kantor Yayasan UISU, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Kamis (24/10/2024).

"Alhamdulillah dan tahniah kepada Ibu Nailan Fahriyah telah dilantik menjadi Kepala Sekolah SMA UISU Medan periode 2022 - 2026, yang meneruskan periodesasi Kepsek sebelumnya," ujar Ketua Umum Yayasan UISU Ir Indra Gunawan, MP.

Ia menambahkan bahwa Yayasan UISU berharap SMA UISU dapat mempertahankan akreditasi unggul dan terus meningkatkan kualitas tata kelola akademik dan non akademik serta menciptakan iklim akademik yang kondusif.

"Kami akan terus mensupport apa yang menjadi kebutuhan SMA UISU untuk mengembangkan diri menjadi SMA Unggul yang Islami, melalui penyempurnaan kurikulum, sapras dan lainnya," jelasnya.

Pelantikan Kepsek disaksikan Pembina Yayasan diwakili Dr Syahwin, M.Si, Ketua dan Sekretaris Bidang Pengembangan Kampus (PK), Ketua Bidang Dana Usaha dan Humas (DUH), Ketua Bidang Akademilk dan Dakwah Islamiyah (ADI), bendahara serta guru-guru SMA UISU.

 

Kepala SMA UISU Nailan Fahriyah, S.Pd, Gr saat itu mengucapkan terima kasih kepada Pembina, Ketua Umum Yayasan dan pengurus yayasan atas kepercayaan diberikan kepadanya dalam menjalankan tugas sebagai kepala SMA UISU sisa jabatan 2022-2026.

"Saya menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang harus saya emban sangatlah berat dan kompleks. Namun, saya yakin dengan bantuan dan dukungan seluruh elemen di UISU, akan dapat mengatasi semua tantangan dan mengembangkan sekolah ini menjadi lebih baik," sebutnya.

Ia juga berharap, kerjasama seluruh guru dan karyawan dapat terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya masing-masing, sehingga pendidikan di SMA UISU dapat lebih berkualitas dan memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda di masa depan.

"Insyaallah ke depannya menjadi sekolah yang unggul, baik dalam bidang akademik dan non akademik, tekhusus dalam bidang keagamaan seperti yang kita harapkan bersama," terangnya.

Lebih lanjut, ia yakin dengan tekad dan semangat tinggi, serta saling bekerja sama dan bersatu akan dapat bersama-sama mencapai tujuan tersebut.

Topik Menarik