Jadwal Siaran Langsung Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Live di RCTI!

Jadwal Siaran Langsung Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Live di RCTI!

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 07:10
share

JADWAL siaran langsung Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah dirilis. Sesuai jadwal, laga akan dilangsungkan di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB dan live di RCTI.

Jelang laga ini, pelatih Timnas Bharain Dragan Talajic telah memanggil 29 pemain. Dari 29 pemain yang dipanggil terdapat eks penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal.

 

(Abdulla Yusuf Helal, eks penyerang Persija Jakarta yang perkuat Timnas Bahrain. (Foto: REUTERS)

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sama sekali belum mengumumkan pemain untuk laga melawan Bahrain dan China. Padahal, laga melawan Bahrain sudah di depan, yang mana tinggal menyisakan sembilan hari lagi.

 

Satu yang pasti, Shin Tae-yong akan memanggil dua pemain anyar yang baru mendapatkan paspor Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Konfirmasi itu disampaikan Shin Tae-yong saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20 pada Minggu, 29 September 2024 malam WIB.

“Akan gabung langsung (Mees Hilgers dan Eliano Reijnders) untuk melawan Bahrain dan China, bisa,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan termasuk Okezone di Stadion Madya, Jakarta, Minggu 29 September 2024 malam WIB.

Lantas, apa target yang dicanangkan PSSI dan Shin Tae-yong untuk laga melawan Bahrain? Ketua Umum PSSI Erick Thohir memasang target untuk laga melawan Bahrain dan China.

Topik Menarik