Timnas Indonesia vs Bahrain: Curi Start, <i>The Reds</i> Gelar Latihan Lebih Dulu dari Garuda

Timnas Indonesia vs Bahrain: Curi Start, The Reds Gelar Latihan Lebih Dulu dari Garuda

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 09:50
share

JELANG melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Bahrain curi start karena menggelar latihan lebih dulu dari skuad Garuda. The Reds –julukan Timnas Bahrain– sengaja memanggil para pemainnya latihan lebih cepat untuk bisa maksimal di dua laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Latihan tersebut digelar di lapangan eksternal milik Federasi Sepak Bola Bahrain pada Selasa (1/10/2024) waktu setempat. Menurut keterangan akun Instagram resmi Timnas Bahrain (@bahrainnt), ini merupakan latihan hari kedua.

“The Reds (Bahrain) berlatih dua periode di hari kedua dimulainya latihan Gathering Oktober sebagai persiapan pertandingan antara Indonesia dan Arab Saudi,” tulis akun Instagram resmi @bahrainnt, dikutip pada Selasa (1/10/2024).

Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic memimpin langsung jalannya latihan tersebut. Talajic menginstruksikan anak asuhnya untuk pemanasan, berlatih ringan, dan memberikan pemahaman taktik.

Seperti diketahui, latihan ini dilakukan oleh Timnas Bahrain menjelang berhadapan dengan Indonesia dan Arab Saudi. Dua laga tersebut merupakan pertandingan krusial bagi The Reds.

Topik Menarik