Media China Ikut-ikutan Soroti Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia hingga Sindir Harga Pasaran

Media China Ikut-ikutan Soroti Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia hingga Sindir Harga Pasaran

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:04
share

MEDIA China, Sohu, ikut menyoroti proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia. Mereka bahkan ikut menyindir harga pasaran dari kedua pemain.

Sohu membahas soal kepastian Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang akan masuk skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain dan China pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Mereka meyakini kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal menambah kuat lini pertahanan Skuad Garuda. Media tersebut juga membahas sepak terjang Mees dan Eliano di klub masing-masing pada akhir pekan lalu.

"Selanjutnya Hilgers dan Reinders Jr akan mendapatkan KTP Indonesia dan transfer dari Persatuan Sepak Bola Belanda ke Persatuan Sepak Bola Indonesia," tulis media tersebut.

"Hilgers saat ini bermain untuk tim Eredivisie Belanda Twente dan merupakan bek tengah utama tim dengan nilai pasar 7 juta euro. Reinders Jr saat ini bermain untuk tim Eredivisie Belanda Zwolle sebagai bek sayap dengan nilai pasar 650.000 euro," lanjut mereka

"Dukungan mereka akan sangat memperkuat pertahanan tim Indonesia. Dalam pertandingan Liga Europa pekan lalu antara Manchester United dan Twente, Hilgers menjadi starter dan bermain penuh, membantu tim bermain imbang 1-1 di laga tandang," tulis Sohu tentang Mees Hilgers.

Topik Menarik