Adu Harga Pasaran Kevin Diks dan Jairo Riedewald, 2 Pemain yang Jalani Proses pada Oktober 2024 untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Adu Harga Pasaran Kevin Diks dan Jairo Riedewald, 2 Pemain yang Jalani Proses pada Oktober 2024 untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:15
share

NAMA Kevin Diks dan Jairo Riedewald kembali mencuat sebagai bakal calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Bahkan keduanya dirumorkan akan mulai jalani proses naturalisasi pada Oktober 2024 untuk perkuat Timnas Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Timnas Indonesia memang tengah terus berupaya meningkatkan kekuatan agar dapat menembus Piala Dunia 2026. Terbaru, ada nama Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang baru saja mengambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Keduanya mengambil sumpah kewarganegaraan pada Senin (30/9/2024) di Auditorium Kedutaan Besar Republik Indonesia di Brussels, Belgia. Dengan pengambilan sumpah ini, maka Mees Hilgers dan Eliano secara resmi telah dapat membela Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 berikutnya.

Tak cukup dengan tambahan dua pemain, PSSI kabarnya akan kembali memproses dua pemain bertalenta. Mereka adalah bek FC Copenhagen, Kevin Diks dan gelandang milik Royal Antwerp, Jairo Riedewald.

Nama Kevin Diks kembali mencuat setelah dirinya kedapatan saling follow dengan Mees Hilgers. Bukan hanya itu, dirinya juga kerap memberikan like pada unggahan sosial media para pemain Timnas Indonesia.

Di sisi lain, Jairo Riedewald bahkan telah memasang bendera merah putih di bio instagram. Tanpa ada embel-embel negara lain, hal ini seperti kode keras jika sang pemain akan segera menjadi WNI.

Topik Menarik