3 Pemain Keturunan yang Ogah Dinaturalisasi ke Timnas Malaysia, Nomor 1 Wonderkid Manchester United

3 Pemain Keturunan yang Ogah Dinaturalisasi ke Timnas Malaysia, Nomor 1 Wonderkid Manchester United

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 13:29
share

TIGA pemain keturunan yang ogah dinaturalisasi Timnas Malaysia menarik untuk dibahas. Seperti diketahui Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) mulai bergerak untuk mendatangkan para pemain keturunan.

Namun, beberapa pemain justru menolak yang membuat FAM harus menghadapi tekanan dari para pendukung Timnas Malaysia. Berikut tiga pemain keturunan yang ogah dinaturalisasi ke Timnas Malaysia

3. Josh Brownhill

Pemain pertama yang menolak dinaturalisasi ke Timnas Malaysia adalah Josh Brownhill. Saat ini dia bermain untuk Burnley di divisi Championships 2024-2025.

Josh Brownhill mengaku belum memikirkan tawaran untuk membela skuad Harimau Malaya. Sang pemain mengatakan lebih ingin fokus pada kariernya di Liga Inggris.

2. Naim Garcia


Naim Garcia juga sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain naturalisasi Timnas Malaysia. Akan tetapi, harapan Skuad Harimau Malaya untuk melakukan naturalisasi sirna setelah mendapat penolakan.

Naim Garcia kabarnya menolak untuk bergabung dengan Timnas Malaysia meskipun telah dihubungi langsung oleh FAM. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui pasti apa yang membuat Naim Garcia menolak tawaran tersebut.

Topik Menarik