Sembuh dari Cedera, Jordi Amat Siap Kembali Bersaing di Skuad Utama JDT

Sembuh dari Cedera, Jordi Amat Siap Kembali Bersaing di Skuad Utama JDT

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:55
share

JORDI Amat dikabarkan sudah pulih dari cedera. Sang pemain mengklaim dirinya kini siap bersaing untuk kembali mendapatkan tempat utama di skuad Johor Darul Ta’zim (JDT).

Jordi Amat juga buka suara soal cedera lama yang menderanya. Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan selama ini dirinya menderita sakit pergelangan kaki yang serius sehingga harus absen dalam waktu cukup lama.

 

Namun demikian, Jordi mengatakan kondisinya sekarang sudah mulai pulih. Pemain Timnas Indonesia itu merasa engkelnya sudah membaik untuk merumput di lapangan hijau.

 

Pulih dari cedera, Jordi akan menghadapi persaingan ketat melawan bek tengah lainnya di JDT seperti Feroz Baharudin, Shane Lowry, Park Jun-heong, Junior Eldstal, dan Shahrul Saad. Walau begitu, Jordi tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Iya, seperti yang saya sampaikan di jumpa pers, setiap tahun JDT semakin baik. Kami menunjukkan peningkatan, mendatangkan pemain berkualitas. Jadi, kami berkembang,” kata Jordi dikutip dari Makan Bola, Selasa (1/10/2024).

Jordi menyatakan siap untuk bersaing lagi demi mendapatkan tempat utama di JDT. Menurutnya, persaingan internal adalah bagian dari proses membangun tim agar lebih baik ke depannya.

Topik Menarik