Kode Ole Romeny untuk Timnas Indonesia saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Diambil Sumpah WNI

Kode Ole Romeny untuk Timnas Indonesia saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Diambil Sumpah WNI

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:44
share

KODE Ole Romeny untuk Timnas Indonesia saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) akan diulas Okezone. Mess Hilgers dan Eliano Reijnders mengambil sumpah WNI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussels, Belgia pada Senin 30 September 2024 pukul 20.00 WIB.

Uniknya tepat di jam yang sama dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mengambil sumpah WNI, Ole Romeny membuat unggahan di akun Instagram-nya, @oleromeny. Ia membagikan momen bahagia saat membantu sang klub, FC Utrecht, menang 2-1 atas AZ Alkmaar di lanjutan Eredivisie 2024-2025 akhir pekan lalu.

(Unggahan Ole Romeny bertepatan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang resmi jadi WNI. (Foto: Instagram/@oleromeny)

“Tim yang luar biasa. Mari kita terus bekerja,” tulis Romeny dalam caption di unggahan terbarunya.

Postingan Ole Romeny ini pun mendapat respons dari banyak netizen Indonesia. Netizen Tanah Air heran kok bisa Ole Romeny mengunggah foto bersamaan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang mengambil sumpah WNI.

“Upload pas Mees sama Eliano jadi WNI, kode ga sih bang,” tulis akun @anuggrah,

“Seperti ngasih kode tapi selalu memberi teka-teki masih bimbang,” lanjut akun @raiziky.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Ole Romeny siap memperkuat Timnas Indonesia? Ini yang masih harus ditelusuri.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan PSSI sudah melakukan pendekatan kepada penyerang 24 tahun tersebut. Sayangnya, pemain yang telah mencetak dua gol di Eredivisie 2024-2025 belum bersedia memperkuat Timnas Indonesia.

Topik Menarik