Kisah Bintang Timnas Indonesia Justin Hubner, Bicara soal Popularitas hingga Privasi di Tanah Air Usai Makin Populer

Kisah Bintang Timnas Indonesia Justin Hubner, Bicara soal Popularitas hingga Privasi di Tanah Air Usai Makin Populer

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:53
share

KISAH Justin Hubner menarik diulas. Sebab, bintang Timnas Indonesia tersebut baru-baru ini berbicara soal popularitas hingga privasi di Tanah Air usai dirinya makin populer.

Ya, Justin Hubner resmi menjadi WNI sejak diambil sumpah pada Desember 2023. Sejak saat itu, tingkat popularitas pemain berusia 21 tahun itu melonjak signifikan di kalangan penggemar sepakbola Indonesia.

Justin Hubner mengungkapkan, pengikutnya di media sosial meroket. Tak hanya di dunia maya, Justin Hubner bahkan juga diikuti di kehidupan nyata. Hal itu terjadi ketika dia berada di Indonesia.

Menurut Justin Hubner, menjadi populer adalah hal yang menyenangkan karena bisa bertemu dengan banyak penggemar. Namun, pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu mengakui privasi juga merupakan hal penting baginya.

“Dunia ini berbeda. Ketika saya kembali ke Eropa, rasanya seperti menjalani hidup saya sendiri, tanpa stress,” kata Justin Hubner, dikutip dari The Athletic, Selasa (1/10/2024).

“Di Indonesia, ada sisi gilanya. Anda tidak memiliki privasi, ke mana pun Anda pergi, selalu ada orang yang merekam Anda, itu menyenangkan tetapi juga menyenangkan untuk kembali ke ruang dan privasi Anda sendiri,” sambungnya.

Kepopuleran membuat Justin Hubner mudah dikenali sekalipun dirinya bersembunyi dibalik pakaian yang tebal. Bahkan, keluarganya pun ikut merasakan kepopuleran Justin di Indonesia.

Topik Menarik